Sabtu, 24 Oktober 2015

Penyakit Sipilis Itu Apa

Penyakit Sipilis Itu Apa ~ Sipilis merupakan penyakit yang sering di alami oleh seorang yang suka melakukan hubungan seks dengan tidak aman, jika sipilis tidak di tangani dengan baik akan sangat menganggu sekali dan menyakitkan, luka pada penyakit sipilis dapat menular jika berkontak langsung dengan luka sipilis.

Sipilis adalah penyakit menular seksual yang bisa diderita pria atau wanita akibat kebiasaan berhubungan seksual yang sembarangan. sipilis sendiri dibagi menjadi beberapa fase, antara lain primer dan sekunder. Penderita sipilis fase primer atau sekunder bisa menularkan penyakitnya, karena itu penderita sebaiknya menghindari hubungan seksual sampai penderita dan mitra seksualnya telah selesai menjalani pengobatan.

Sedangkan, pada sipilis fase primer, semua mitra seksualnya dalam 3 bulan terakhir terancam tertular. Pada sipilis fase sekunder, semua mitra seksualnya dalam 1 tahun terakhir terancam tertular. Pria atau wanita yang postifi menderita sipilis harus segera mendapatkan obat. kami menawarkan obat penyakit sipis yang ampuh dengan harga terjangkau. 

Penyebab Penyakit Sipilis

Obat Sipilis disebabkan oleh Bakteri Treponema pallidum. Seperti yang kami katakan di atas, hubungan seks sembarangan adalah pemicu penularan penyakit ini. Bakteri masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit saat berhubungan seks tersebut. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sangat mengerikan.

Sipilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Sehingga bayi yang tidak tahu apa-apa ikut menanggung akibatnya. Karena itu, penderita penyakit sipilis sangat disarankan segera mengobati penyakitnya sebelum terlambat. Tidak peduli pengobatan penyakit Sipilis ini kadang masih dianggap memalukan, tapi yang penting Anda sembuh.

Gejala Penyakit Sipilis

Menurut ahli Penyakit Sipilis Bisa Disembuhkan ini, gejala sipilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi dan akan berkembang melalui 4 tahapan. Empat fase tersebut dimulai dari fase Primer dimana akan terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri di penis, vulva atau vagina. Luka juga bisa ditemukan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan atau bagian tubuh lainnya.

Kemudian, sipilis meningkat pada fase sekunder yang biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi. Berlanjut lagi ke fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali dan berlangsung lama. Dan fase terakhir adalah fase tersier dengan gejala bervariasi mulai ringan sampai sangat parah.

Sipilis akan mudah menular melalui jalan hubungan seks dengan bebas maka sebaiknya jika terkena masalah sipilis harus segera di tangani dengan baik agar penyakit menular ini tidak menginfeksikan kepada pasangan anda, obat sipilis pri dan wanita De Nature aman di konsumsi baik untuk wanita dan pria. Untuk mendapatkan Obat Sipilis Buat Wanita yang alami bisa anda dapatkan di kontak 082134833933.


Kontak Konsultasi Hub :
081903333788
082134833933
BBM : 7968AB6B
Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

Penyakit Sipilis Itu Apa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.